Sunday, June 7, 2009

KISAH KECIL YANG ANEH 2!

Wah... Ketemu lagi neh di cerita lanjutannya! hehehehe!

Gw langsung aja yah....

Waktu gw sadar banget akan kehidupan kita yang serba susah..
gw hanya bisa menikmati yang ada... ga terlalu banyak menuntut...
mau menuntut pun juga ga bisa apa2... jadi ngapain ngelakuin hal yang sia2...
malah hanya tambah buat bonyok gw stress aja.. ENJOY the LIFE!

tapi untung kita masih bisa hidup... hehee...

Dan pada kondisi itu pun, sedikit sekali sodara2 yang mengakui bahwa kita adalah sodara mereka...
parah deh....

Kita (kakak gw dan gw) akrab banget... (namanya juga sodara)
bermain2 kesana kemari...
kena hukum bareng...
berantem terus...
sedih bareng...
tawa bareng...

pokoknya bareng2 terus deh....

tapi, kalo kita buat kesalahan yang buat bonyok gw marah banget, pasti kakak gw yang kena lebih parah...
gw jadi ga enak... kesannya bonyok pilih kasih...

tapi setelah emosi mereka reda, gw ama kakak gw enjoy lagi...
seperti ga terjadi apa2... hehehehe!

pernah gw buat nyokap kebingungan banget...

waktu itu gw ditinggal sendirian di ruang tamu rumah, karena nyokap harus bersih2 rumah..
setelah nyokap selesai bersih2, nyokap nyari gw untuk mandi...
weleh.. nyokap kebingungan sekali, karena gw udah ga ada di ruang tamu..
nyokap cari2 di dalam kamar pun ga ada....
nyokap teriak2 manggil nama gw...

"EDOO...!!"
"EDDDOOOO.....EDDOOOO!!"
"EEDDOOOOO!! KAMU DI MANA??!"

trus nyokap sampe nyari di kamar mandi pun, gw ga ada

lalu nyokap ketemu gw di deket kamar.... dan nyokap teriak HISTERIS!

"AADDDUUUHHH!!! EDDOOOOO...!!"

tau ga knapa?

nyokap ketemu gw, dengan kondisi :

1. gw boker di celana...
2. dengan boker ada di celana, gw gerak2 kesana kemari...
3. lalu yang paling parah, tangan, muka gw udah penuh boker gw...
4. ini dia yang buat nyokap histeris... di dalam mulut gw udah banyak boker...

HAHAHAHAHA!! kocak abizz!! (atau jijik abizz??)




Trus, kalo kita sekeluarga mau nonton TV pun harus di lantai... lesehan githu...

Waktu itu gw punya jagoan kartun, dia adalah H-MAN! keren abizzz!! NDESSOOO!!
pokoknya gw ga bisa lewatkan kisahnya! selalu gw ikutin waktu itu....

situasi di rumah gw selalu rame...apalagi kalo bokap udah BeTe, lebih rame! rame tangisan kita berdua... HHUUAAAAAA!!!! :))

pernah tuh bonyok ribut2, ampe nyokap nangis... lalu kita coba menghibur... dan penuh tanya...

"ma.. mama kenapa?"
"mama kok nangis?"
"tadi papa yang marah2 yah?"
"mama ada salah apa?"
"ma... papa kok galak ama mama?"

pokoknya kita penuh pertanyaan yang ga penting..

lalu nyokap hanya menjawab..

"ga apa2 kok... mama hanya terpeleset trus jatuh.."
"lalu papa tadi bingung karena khawatir ama mama... makanya tadi papa agak teriak2.."
"ya udah... mending kita maen HOM PIM PA yuk..."

"AYUUUKKK!!!" kita menjawab dengan senang...

Nyokap bermaksud agar kita tidak berpikiran bokap galak... biar tetep rukun... :)

NYOKAP IS THE BEST!! hehehehehe! bokap juga the best sih... :))

yah... intinya....
sesusah apapun hidup yang kita jalani,
kita harus tetap enjoy dan positif thinking selalu.

hehehehehe... peace!

No comments: