Saturday, June 6, 2009

KISAH KECIL YANG ANEH !

Wah... kalo udah ngebahas masa kecil gw.... capek banget deh..

oke...oke... cerita dimulai.... hehehehehe!

gw anak nomor dua ini dilahirkan dari keluarga yang bener2 ga mampu bangeettzz!

dulu... pernikahan bokap nyokap aslinya ga di restui oleh ortu mereka.. yah... namanya cinta mati, akhirnya mereka tetep menikah meskipun tanpa dukungan keluarga.. (kasian banget bonyok gw)

nah... pada suatu saat lahirlah kakak cowoq gw... bokap bangga banget! seneng kayak orang gila deh!
karena dia mengidam2kan anak pertama harus cowoq... biar ada yang memimpin sodara2nya di kemudian hari.

nah setahun setelah kelahiran kakak gw, lalu gw lahir... (gile bonyok... aktif bener buat anak)
waktu gw lahir, kakak gw yang seneng kayak orang gila!

karena awalnya kakak gw ampe nangis2 ke nyokap minta adik cowoq... dan itu pun terkabul! (nyokap udah kayak delivery order aja neh) (awas kalian mikir yang aneh2 ttg nyokap gw!!)

nah.... dari kelahira gw inilah cerita aneh dimulai...



4 TAHUN KEMUDIAN....



waktu itu ngerasa banget kalo bokap agak pilih kasih ke gw.... apa karena gw lebih kecil kale?
dan waktu itu kita takut bener ama bokap... salah dikit... udah deh... ancur lebur kitaa!
dari tangan sampe pelg ban juga digunakan untuk mendidik kita yang serba imut ini... hiks !

dan kita semua tinggal di garasi mobil orang.... dan itu pun sewa.... parah abizz!!
gw ga tau lagi deh tinggal dimana sebelum tinggal di garasi.... hiks!

tapi gw ngerti napa bokap gw kayak gitu dulu....
bokap stress banget kayaknya...

karena :

1. bokap harus tetep selesaikan kuliah tekhnik sipilnya....
2. bokap banyak utang....
3. bokap harus berjuang merawat nyokap... karena pernikahan nya ga direstui....
4. bokap harus memimpin keluarga yang kacau....
5. bokap harus mikirin kerja ikut orang atau buka usaha setelah kuliah...
6. dan yang gw ga tau lagi....

kalo nyokap juga ga kalah stress waktu itu

karena :

1. nyokap harus mempertanggung jawabkan pilihan suami yang ga di dukung keluarga....
2. nyokap harus menjaga kita2 yang serba kacau....
3. nyokap harus memikirkan kehidupan kita2....
4. nyokap....nyokap....nyokap....dan nyokap.....

yah begitulah....


jadi, saran gw... jika ada yang berbuat negatif terhadap bokap nyokap, seperti :
1. marah2 ke mereka..
2. ngata2in mereka...
3. anggap remeh mereka karena mereka kolot...
4. dan lainnya...

mending gw hajar orang seperti itu... sebelum orang itu di kutuk ama nyokapnya sendiri!

No comments: