Wednesday, June 10, 2009

PENYIKSAAN DENGAN PENUH KASIH SAYANG!

Nge-Blog lagi neh, setelah beberapa hari libur... hehehehe...

Ok... gw langsung seperti biasanya aja yah... :)


semua pasti pada tau, kalo orang susah (miskin),
pasti bawaannya selalu marah2, emosi ga teratur,
dan masih banyak lagi hal negatif lainnya...

wah, itu semua terjadi pada bokap gw...
pada waktu itu kita (kakak gw dan gw) sangat dan sangat takut ama bokap...
horor banget deh!
tiap kali kita buat kesalahan kecil sampai besar, slalu main hajar...

kalo nyokap, beda banget!
kalo nyokap marah, paling2 hanya jewer kuping, tempeleng, dan siksaan keibuan lainnya.. :)


pernah tuh salah satu kejadian mengerikan terjadi di suatu sore...

waktu itu, kita berdua lagi asik2nya maen2 ama pembokat (pembantu)
jadi permainan waktu itu seperti gini nih... :)

pembokat posisi telungkup di samping lemari...
lalu kakinya naik kebelakang...

nah... khan ada 2 kaki tuh...

satu kakinya kakak gw yang berdiri... dan gw satunya...

jadi kita main lama2an jatuh sambil pegang lemari... wah! seru banget deh!
ampe lupa waktu... dari sore ampe malam begitu terus... bego khan?
maklum anak kecil... bom ngerti bete, boring dan keadaan jehun lainnya...

nah, sementara asik2nya, kakak gw liat ada lampu diatas lemari..
dan tali lampu itu menjulur dikit ke samping lemari...

jadi dengan penuh penasaran dan pengen tau...
kakak gw mencoba menarik tali yang menjulur itu..
dia penasaran... tali apa sih itu?

waktu dia mencoba meraih tali sambil lompat2 kecil di kaki pembokat gw,
dan akhirnya.....

DAPAT!... DAPAT!!

langsung di tarik tali itu... dan........
yah mungkin kalian tau apa yang terjadi....

bener banget... lampu itu ketarik dan karena terlalu cepet tarik talinya,
lampu itu jatuh ke lantai... dan....

PPRAANNGGG!!!

waktu itu suasana berubah seketika...
dari penuh tawa, menjadi penuh sunyi....

pembokat gw marah2..

"KAMU NGAPAIN TARIK TARIL LAMPUNYA??!!"
"PAPA PASTI MARAH BESAR NTAR!!"
"GIMANA DONKKK???!!"

dan kita hanya bisa diam membatu...
dan omelan2 pembokat tidak kedengaran.... kita hanya melihat lampu yang udah pecah itu...

dan nyokap terbangun dari tidurnya akibat bunyi pecah lampu...
nyokap hanya bisa menganga dan kebingungan...
nyokap ga tau apa yang bakal terjadi nanti kalo bokap pulang...


1 JAM KEMUDIAN...

pintu rumah ada yang buka....
kita kaget, serasa jantung stop!
ternyata benar seperti yang kita pikir... bokap pulang ke rumah....

dan sialnya waktu itu bokap lagi bete di luar....
dan lampu itu adalah lampu kesayangan bokap gw... dia menjaga betul lampu itu...

tau apa yang terjadi ketika bokap liat lampu itu??....

bokap berjalan ke dapur, dan 5 menit kemudian... rotan panjang udah di tangannya..

kita sangat...sangat ketakutan!!
dan....

SPLASH!!.....SPLLAAASSHHH!!

"ADDUUHHHH!!"
"AAAAWWWWWWWW!!!"
"AMPUUUNN PAAAA!!! AMMPUUUUNNN!!!"

SPLAASSSSHH!!!...SSSPPLLAAAAAAASSSSSHH!!!

"HHHUUUAAAAAA..!!! SAKIITTT PAAA!!"
"MAAF PAAA!!"

dan nyokap teriak2...

"UDAAHHH PAAA!! UDDAAAHHH!!! MEREKA KHAN MASIH ANAK KECIILLL!!"
"HENTIIKKAAANNN PAAA!!"

seketika itu juga bokap berhenti memukul.. dan bertanya...

"SIAPA YANG BUAT!?!"

entah dari mana bokap bisa tau kalo kakak gw yang buat...
dan...

SSPPLAAASSHH!!! SSPPLAAAAASHH!!
"AAAADDDDDUUUUHHHH!!!"
"AMM...AAAMMM...AAAAMMMMPPPUUUNNNN PPAAAA....!!"

ternyata bokap memukul kakak gw.....
itu terjadi beberapa menit...
nyokap gw hanya bisa menangis.....

dan...akhirnya aksi brutal itu selesai juga....

badan gw bengkak2 biru kehitaman....

kakak gw lebih parah... badan bengkak2 biru kehitaman,
matanya bengkak biru kayak kodok... gede banget....

dan nyokap masih terus menangis dan sambil melihat kondisi kita yang kayak kalah perang..


10 MENIT KEMUDIAN

bokap kembali ke arah kita...
kita ketakutan lagi!!

dan bokap panggil kita berdua...

dengan gemetaran kita ke arah bokap...
dan menjawab...

"i..iya pa..."

dan bokap mengeluarkan minyak gosok...

"mana aja yang sakit dan bengkak?"

kita kembali tercengang sambil melihat bokap menggosok yang bengkak dengan minyak
dan penuh tanya dalam hati...

....papa kenapa?.....
....tadi khan serem banget....
....ternyata...ternyata...papa baik yah....

karena ga tahan, kita pun menangis....

"paaa.....maaf yahhh...."
"tadi kita ga sengajaa....hiks...hiks..."
"papa ga marah lagi khan..? hiks....hiks..."
"papa jangan marah lagi yaaahhh......"
"hhuuaaaaa....."

bokap hanya bisa menggosok halus yang bengkak dan menjawab dengan senyum kebapakkan

"iyaaa..."
"papa minta maaf yah..."

setelah selesai dikasi minyak gosok...
nyokap datang ke arah kita, dan memeluk....sambil tetep menangis....

"ma....mama kok masih nangis?"
"kita udah ga apa2 kok"
"hehehehe...."
kita menjawab dengan senyum....

tapi...nyokap tambah nangis.... (jadi bingung...)





NAH! huehuehueuheuhe!! kisah seru gw??
pesan gw dari kejadian diatas :

1. bokap adalah bokap kandung gw...
2. sejahat2nya bokap gw, tetep lebih baik bokap kandung sendiri...
3. bokap ga salah melakukan ini, karena tiap2 orang tua punya cara masing2 dalam mendidik anaknya..

JANGAN PERNAH DENDAM!! DENDAM ITU SUATU SIKAP YANG DIKUTUK OLEH TUHAN!!
HORMATI MEREKA (BONYOK)! HARGAI MEREKA!!

KALO ADA YANG DENDAM,
KALIAN KE LAUT AJA!!
BIAR MATI TENGGELAM!!
ANGGAP AJA KALIAN PRODUK GAGAL!!

HANYA ORANG PIKIRAN PENDEK DAN TIDAK BERAKAL BUDI YANG GAMPANG DENDAM!!

hehehehehe!! peace!

No comments: